Obat Keputihan Kista Myom Majakani Kanza Aceh

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgNfeKFHLN_lLSNbeBruGpZnaDIu4lPmKXZYOXHxfWQB5Uqznntp_NP5iaWAU5rcnOdvfD80mQQ9ShBP20CsDcM8zEoMxN9IcnfKmt4XEWeh7nF1_ik7lLeKP2mcKigRNWnDFWfVM2ISlc/s72-c/Obat+Keputihan+Kista+Myom+Majakani+Kanza+Aceh.jpg click to zoom
Ditambahkan 20.20.00
Kategori Obat Keputihan Produk
Harga Harga Rp. 165.000 Deskripsi singkat ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Obat Keputihan Kista Myom Majakani Kanza Aceh

Obat Keputihan Kista Myom Majakani Kanza Aceh
Harga Rp. 165.000
Deskripsi singkat Kode Produk : 047
StockTersedia
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Dafabeauty Shop siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Detail Produk
Obat Keputihan KistaMyom Majakani Kanza Aceh – Apa sih sebenarnya Majakani Kanza  Aceh ?, Majakani diramu dari bahan-bahan natural dasar yaitu buah majakani, kemudian dicampur dengan bahan-bahan istimewa lainnya seperti, daun sirih, pinang muda, rumput fatima, dll. 100% herbal dan pembuatannya pun tradisional  ladies. So dijamin aman untuk kewanitaan. Sudah ada ijin resmi Dinkes dengan No 442.1/01/UMOT/IX/2014

Beberapa Manfaat  Manjakani Kanza Aceh Original :
*Mengembalikan elastisitas organ intim kewanitaaan (kencangkan otot Miss V), Kembali Perawan
*Mengobati gatal-gatal, Keputihan dan bau yang kurang menyenangkan.
*Menstabilkan PH asam serta mengurangi cairan (basah) berlebihan (tidak kering).
*Menyehatkan alat kelamin sehingga subur
*Memulihkan kesehatan rahim dan membersihkan (selepas bersalin / haid)
*Melancarkan pencernaan sehingga BAB lancar.
*Mencegah Kanker Serviks dan penyakit kelamin lainnya
*Mengeluarkan kotoran dari miss V sehingga miss V akan terasa menyempit seperti perawan
*Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di organ kewanitaan

Dosis dan cara penggunaan Manjakani Kanza Asli:
*Keputihan parah/kista/myom: masukkan ke miss V, seminggu 1-2 kali atau 2 butir sekaligus keputihan biasa, Sedangkan untuk perawatan rutin,menghilangkan bakteri,infeksi saluran kencing,merapatkan,melancarkan haid,miss v yang bau/gatal: masukkan ke miss V,seminggu 1-2 kali atau 1 butir

*Tumor dinding rahim: masukkan ke miss V,seminggu 1-2 kali atau 2-3 butir sekaligus, serta minum 2 btr di pagi hari dan 2 butir di mlm hari setelah makan.

*Program hamil: masukkan ke miss V pada minggu pertama setelah selesai haid (hari ini selesai haid, sekarang boleh pakai manjakani) 1-2 kali atau 1 butir, setelah itu stop anda tunggu haid bulan berikutnya, klo haid lagi, ulang lagi dst. klo tidak haid coba test hasilnya dengan alat tes kehamilan.

*KB: masukkan ke miss V 1 butir 1 jam sebelum berhubungan serta tetap perawatan rutin minimal 1 minggu sekali atau 1 butir.

*Khusus untuk perawan yang keputihan: minum 2 butir pagi hari stlh mkn dan 2 butir malam hari setelah makan (tdk tiap hari, artinya saat keputihannya muncul saja)

NB : Penjelasan lengkap nanti ada di brosur. Hubungi segera tim customer service kami untuk mendapatkan Obat Keputihan Kista Myom Majakani Kanza Aceh. Kami mengirim produk sampai ke seluruh Indonesia dan luar negri.