Jual Emily Nano Mist Spray

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiK-xsGEwnk93KGJTNFI8j30ggOXgN_sxG21ofipKwJKOroAV3rr3jGIw-gwvzAUK52pk59te4e1-0JY6zkl1wqVe34wbMxzMSVUr6xGgd_v7UXRJ0I1z_i_-_mzbtNDZVgEsc4KC8fbcA/s72-c/emily+nano+spray.JPG click to zoom
Ditambahkan 14.17.00
Kategori Alat Kecantikan Produk
Harga Harga Rp. 240.000 Deskripsi singkat ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Jual Emily Nano Mist Spray

Jual Emily Nano Mist Spray
Harga Rp. 240.000
Deskripsi singkat Kode Produk : 067
StockTersedia
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Dafabeauty Shop siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Detail Produk
Jual emily nano mist spray -  Merupakan alat terbaru di bidang kecantiakan, dengan memakai nano spray mist emily secara teratur akan menjadikan kulit senantiasa terjaga kelembabannya, maka pelembab yang kita pakai bisa berfungsi maksimal serta bisa mencegah timbulnya kerutan.
Agar mendapatkan hasil terbaik, maka air untuk Nano Spray Mist Emily ini sebaiknya memakai air yang bersih seperti Aqua, H2O, yaitu tepatnya air Super O2, lalu silahkan semprotkan pada wajah untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan kecantikan alami.
Nano Spray Emily sangat praktis dengan design yang modern digunakan kapan saja serta dapat dibawa saja. Emily nano spray ini memakai sistem baterai rechargeable (dicas) sehingga kamu tidak perlu repot-repot membeli batere secara rutin. Yuk segera dapatkan gaiss !
Emily nano spray bisa membagi pertikel air menjadi 100 pembelahan maka membuatnya sangat kecil, dapat menyebar dan meresap masuk menembus pori-pori wajah sampai lapisan ke-3, dimana kulit lapisan ke 3 ini merupakan lapisan lemak, Pada lapisan ke-3 ini ada penumpukan kotoran serta lemak yang tidak bias dikeluarkan sehingga bias timbul adanya jerawat, komedo , kulit kusam, flek hitam dll.
Kegunaan Emily nano mist Spray yaitu :
-Mencerahkan wajah serta membantu mencegah adanya penuaan dini
-Melembabkan kulit serta melindungi kulit yang sensitif
-Dapat mengecilkan pori-pori wajah
-Mengencangkan kulit wajah
-Dapat menghilangkan serta menyembuhkan jerawat
-Menghilangkan flek hitam pada wajah
-Dapat menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata atau mata panda
-Menjadikan bedak dapat menempel lebih lama di wajah

Isi paket Nano Spray Emily adalah :
-Tas accesories
-Kabel charger
-Botol isi ulang oxi
Hubungi segera tim customer service kami untuk mendapatkan emily nano mist spray. Kami mengirim produk sampai ke seluruh Indonesia dan luar negri.