Alat Facial Kingdom Face Ionic Steamer

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiCaoJsmKjLmxL6-9Dl7haw4lcytFBYSWYFNF5Eer1gs90cYXDR6BW15nUpYkiZH2Y1fOdixVdUd_QmowcAN9772JdtWeEWXZ1h23Wxa_vF6L5L9i7NBQ77lTGfMg-VEwszzOMCgMilZgY/s72-c/Alat+Facial+Kingdom+Face+Ionic+Steamer.jpg click to zoom
Ditambahkan 11.09.00
Kategori Alat Kecantikan Produk
Harga Harga Rp. 325.000 Deskripsi singkat ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Alat Facial Kingdom Face Ionic Steamer

Alat Facial Kingdom Face Ionic Steamer
Harga Rp. 325.000
Deskripsi singkat Kode Produk : 061
StockTersedia
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Dafabeauty Shop siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Detail Produk Alat Facial Kingdom Face Ionic Steamer - Merupakan jenis alat perawatan wajah paling di cari saat ini karena keampuhannya. Segera hubungi customer service kami untuk merawat kulit anda menggunakan Kingdom Facial Ionic Steamer.

Alat Steamer ini berfungsi untuk menjaga wajah anda supaya terhindar dari kering serta kusam. Alat ini juga dapat digunakan kapan saja serta di mana saja. Sekarang kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya ke salon hanya untuk perawatan wajah anda. Dengan alat ini kulit wajah menjadi lembab, segar, cerah, bersinar dan selalu tampak awet muda. Semua yang Anda butuhkan untuk perawatan wajah sudah ada di alat ini. Face Ionic Steamer saat dipakai di dekatkan dengan wajah dengan ajarak sekitar 20 cm.

Note : Produk ini cocok untuk air murni suling ataupun mineral, tidak menambahkan bahan lain ,waktu semprot berlangsung antara 8-10 menit, Sebaiknya hanya menggunakan 1-3 kali seminggu.

Waktu penggunaan yang disarankan yaitu sekitar 5 menit, tapi bila kulit Anda tergolong sensitif, cukup 2-3 menit saja sudah cukup. Nah praktis gays, sangat membantu anda agar tidak repot-repot ke salon lagi.
Dengan steamer ini pori-pori wajah menjadi terbuka sehingga kotoran yang tersumbat di wajah dapat keluar. Setelah itu bisa menjalankan facial sendiri, misalnya dengan mengoleskan face scrub atau masker. Nah jerawatpun gak akan berani muncul gays, Sangat membantu kan ! , setelah selesai menggunakan masker disarankan supaya segera membilas menggunakan air dingin agar pori-pori wajah tertutup kembali.Hubungi segera tim customer service kami untuk mendapatkan Alat Facial untuk membantu Perawatan Wajah Kingdom Face Ionic Steamer. Kami mengirim produk sampai ke seluruh Indonesia dan luar negri.