Baju Sauna Pelangsing dan Pembakar Lemak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiUtzX9b38_6bjDwkUNp6XU253ZAJwoifb9k6uAXYHUHCHxB5tB3wjrUrx1EiHQurHaChsHPzRt9CW5-OPyAtDNf8btoxDyTfOoWXVDBe23h9qLGBnAzaliG1zliM99UwcPzJgD6Bw-yt8/s72-c/Baju+Sauna+Pelangsing+dan+Pembakar+Lemak.jpg click to zoom
Ditambahkan 19.13.00
Kategori Produk Suplemen Pelangsing
Harga Harga Rp. 175.000 Deskripsi singkat ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Baju Sauna Pelangsing dan Pembakar Lemak

Baju Sauna Pelangsing dan Pembakar Lemak
Harga Rp. 175.000
Deskripsi singkat Kode Produk : 037
StockTersedia
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Dafabeauty Shop siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Detail Produk Baju Sauna Pelangsing dan Pembakar Lemak - Merupakan baju pelangsing dan sekaligus membaar lemak agar tubuh anda ideal, bugar setiap hari, sudah terdapat setelan atas bawah - baju dan celana

Tersedia warna silver dengan ukuran : M , L , XL , XXL, untuk info lebih lanjut langsung saja hubungi customer service kami.
Bagi kamu sobat cantik ingin memiliki tubuh ideal, tapi susah menurunkan berat badan ? Nah, apa mau coba yg instan dengan sedot lemak tentu bukannya tanpa resiko. Jadi, pilih yang alami saja ya ?

Nih, kami jual baju sauna telah didesain khusus untuk meningkatkan panas tubuh, sehingga dapat membakar lemak dan kalori lebih banyak. Yuk segera dapatkan ladies !

Siapa aja sich yang cocok pakai Baju Sauna Pelangsing dan Pembakar Lemak ini ?
Baju sauna cocok buat para bunda pasca melahirkan yang ingin mendapatkan kembali berat badan ideal, cocok pula bagi Anda yg mengalami obesitas atau yang hanya sekedar ingin menjaga berat badan idealnya sehingga tetap proposional. Baju sauna didesain unisex lho, jadi nggak hanya untuk wanita saja, tapi juga bisa dipakai oleh laki-laki. Wah, pas banget nih untuk kado pacar atau suami kamu ya.

Badan saya sangat gemuk, apa muat untuk baju sauna ini ?
Baiklah, anda gak perlu khawatir sebab kami dapat memilih sesuai dengan ukuran yang kamu inginkan. Untuk bahannya telah dirancang sangat tebal terbuat dari bahan parasut, sehingga tidak mudah robek.

Bagaimana cara kerja baju sauna ini ?
Baju sauna waktu digunakan menghasilkan panas tubuh yang maksimal mempercepat pembakaran lemak serta kalori, sehingga kamu akan mengeluarkan banyak keringat sebagai bentuk detoksifikasi racun dalam tubuh. Selain itu juga bisa melancarkan sirkulasi darah. Kalau peredaran lancar, tentunya kamu tidak akan mudah stress dan badan terasa lebih bugar dan fresh

Baju sauna sangat maksimal dalam membakar lemak tubuh apalagi dipakai sambil melakukan berbagai kegiatan olahraga seperti senam aerobik, treadmill, skipping, atau jogging, lari, dilakukan antara 30-45 menit. Sangat aman kan ? dan tanpa efek samping karena benar-benar alami. Hubungi segera tim customer service kami untuk mendapatkan Baju Sauna Pelangsing dan Pembakar Lemak. Kami mengirim produk sampai ke seluruh Indonesia dan luar negri.