Alat Pembersih Telinga Waxvac

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhdcAhunhFMNyZ8kkrXovfUttAgO_hY_rpB4X54KdadEmLDwXej1hpD7IzqYc9ITKJYovbCYvelK8M7Umv8opBZ2uSMjIIf2h99xlRWUGaVYgcljQkSf-SPj2hI0vVwKfKBaw3CyDwS5_E/s72-c/Alat+Pembersih+Telinga+Waxvac.jpg click to zoom
Ditambahkan 12.57.00
Kategori Alat Kecantikan Produk
Harga Harga Rp. 105.000 Deskripsi singkat ...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Alat Pembersih Telinga Waxvac

Alat Pembersih Telinga Waxvac
Harga Rp. 105.000
Deskripsi singkat Kode Produk : 064
StockTersedia
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Dafabeauty Shop siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Detail Produk
Alat Pembersih Telinga Waxvac - merupakan vacum untuk membersihkan telinga, jika pendengeranmu kurang itu bisa jadi disebabkan telingamu belum dibersihkan. Yuk  bersihkan dengan alat vacum pembersih telinga ini, cara pakai mudah dan lebih aman, tinggalkan cara lama pakai cutton bud yang lebih berbahaya karena bisa iritasi dan kapas bisa tertinggal di dalam :)
Waxvac digerakan dengan baterai. Seperti vacuum atau penyedot, waxvac digunakan untuk menyedot keluar kotoran yg ada di dalam kuping. Alat ini sangat praktis mudah digunakan kapan saja dan dimana saja. Sangat aman untuk semua orang baik dewasa maupun anak-anak.

Ear Vacuum Cleaner dari Wax Vax, merupakan cara praktis dan sangat aman untuk membersihkan lubang telinga anda.  Waxvac yaitu ear cleaner yang dioperasikan menggunakan baterai yang bermanfaat untuk menyedot kotoran yang ada di dalam kuping telinga manusia. Efektif serta bisa  langsung membersihkan debu di telinga. Tinggalkan cara lama yang dulunya anda memakai cotton bud sebab bisa saja membahayakan serta melukai bagian dalam telinga,
Segera pakai waxvac  yang merupakan cara yang aman dalam membersihkan lubang di telinga. Dalam paket alat anda juga mendapatkan 8 karet silikon dan 1 sikat mini lembut pembersih. Hubungi segera tim customer service kami untuk mendapatkan Alat Pembersih Telinga Waxvac. Kami mengirim produk sampai ke seluruh Indonesia dan luar negri.